Senin, Februari 03, 2020

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN BERDASARKAN IKLAN YANG DIMUAT DI SURAT KABAR




Lampiran         : Sembilan berkas                                                                  Klaten, 9 Januari 2019
Hal                   : Lamaran pekerjaan

Yth. Manajer HRD PT MNC TV   
Jalan Raya Kebon Jeruk No. 25
Jakarta Barat

Dengan hormat,
       Dalam harian umum Kompas tanggal  9 Januari 2019, saya  membaca iklan lowongan pekerjaan sebagai reporter di PT MNC TV.
     Berdasarkan persyaratan yang disebutkan dalam iklan tersebut, saya dapat memenuhi persyaratan tersebut. Oleh karena itu saya,
            nama lengkap             : Martinus Wardaya, S.S.
            tempat, tanggal lahir  : Klaten, 11 September 1985
            alamat                         : Jalan Deles Indah No. 1, Basin, Kenonarum, Klaten, Jawa Tengah
                                                  No. HP. 08561190065
            jenis kelamin              : laki-laki
            pendidikan terakhir    : Sarjana Sastra
mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.

            Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan:
1) satu lembar fotokopi ijazah pendidikan terakhir;
2) satu lembar fotokopi transkrip nilai;
3) satu lembar fotokopi daftar riwayat hidup;
4) satu lembar fotokopi KTP;
5) satu lembar fotokopi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian);
6) satu lembar surat keterangan kesehatan;
7) dua lembar pasfoto ukuran 4 X 6 cm;
8) satu lembar fotokopi sertifikat kursus bahasa Inggris;
9) satu lembar fotokopi sertifikat kursus komputer.
     Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
                                                                                                                         Hormat saya,



                                                                                                                         Martinus Wardaya, S.S.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.